ASN Depok Antar Anak ke Sekolah pada Hari Pertama Masuk Sekolah

Senin, 17 Juli 2023 – 14:51 WIB

Depok – Hari pertama sekolah, Wali Kota Depok Mohammad Idris meminta agar aparatur sipil negara (ASN) Depok mengantar anaknya ke sekolah. Imbauan itu dituangkan Idris dalam Surat Edaran (SE) Wali Kota Depok Nomor: 800/399-BKPSDM yang dikeluarkan 14 Juli 2023. Sehingga hari ini para ASN Depok diperbolehkan hadir jam 11.00 WIB.

Baca Juga :

Ketua DPRD Sumut Dorong Bangun 1 SMAN untuk 1 Kecamatan di Kota Medan

“Memberikan waktu kepada Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Daerah Kota Depok yang mempunyai anak di Paud/TK., SD dan kelas 7 untuk mengantar putra dan putrinya ke sekolah pada Senin 17 Juli 2023,” tulis Idris dalam suratnya, Senin (17/7/2023).

Setelah mengantar sekolah, para ASN diminta menuju kantor dan melaksanakan kewajibannya.

Baca Juga :

Viral Mata Guru SMA Diketapel Orang Tua Siswa Gegara Pergoki Anaknya Merokok di Sekolah

“Setelah kegiatan tersebut seluruh Aparatur Sipil Negara agar kembali ke kantor dan bekerja seperti biasa. Presensi masuk kerja melalui KMob dapat dilakukan sampai dengan pukul 11.00 WIB,” katanya.

ASN Depok antar anaknya ke sekolah di hari pertama masuk

Baca Juga :

Disebut Bukan Ibu yang Baik, Pinkan Mambo: Ini Namanya Pembunuhan Karakter

Kesempatan tersebut pun tidak disia-siakan. Nurhadi, ASN Dinas Kesehatan Kota Depok mengatakan sangat senang bisa mengantar anaknya sekolah hari ini. Menurutnya ini menjadi penting untuk anaknya di hari pertama masuk sekolah. 

“Karena memang penting sekali buat psikologis anak ya, mereka bisa diantarkan orang tuanya, kebetulan juga istri bisa WFH (Work from home) dan bisa mengantar anak di hari pertana sekolah,” katanya.

Halaman Selanjutnya

Anaknya baru duduk di bangku kelas 2 di SDN Anyelir 1. Untuk anak seusianya masih sangat diperlukan dukungan secara psikologis.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *