DW8 Dental Care Buka Cabang ke-3 di RS THT Proklamasi Jakarta

DW 8 Dental Care membuka cabang ke-3 di RS THT Proklamasi, Jakarta Pusat. DW 8 Dental Care merupakan klinik gigi yang berdiri sejak September 2023. Klinik pertama  berlokasi di Dharmawangsa Squre City Walk, Jakarta Selatan dengan interior modern dan dilengkapi peralatan gigi canggih juga menawarkan berbagai layanan gigi.

Klinik ini merupakan rumah bagi dokter gigi yang profesional, berlisensi, dan terlatih akan memberikan perhatian terfokus yang layak pasien dapatkan dan saran mengenai pilihan perawatan gigi yang paling sesuai untuk para pasien.

Pendiri klinik  adalah drg Ayus Lusiyanti SP.KG, drg Elizabeth Juliana w, SP. KG dan drg Indranurani, SP.ORT. dan drg Rusmawati, SP.PM berkomitmen untuk memberikan pelayanan optimal menggunakan standar terbaik dalam sterilisasi dan peralatan terbaik. “Selain itu, kami sebisa mungkin menggunakan bahan sekali pakai. DW8 juga dilengkapi dengan teknologi terbaik dan terkini di industri gigi,” ujar drg Ayus Lusiyanti, SO.KG di acara pembukaan klinik ke-4 di RS THT Proklamasi (12/02/2024).

Dalam kesempatan talkshow ini drg Elizabeth juga menyampaikan perlunya memelihara gigi dan rongga mulut dengan cara membersihkan gigi dengan baik, makan secara mindful dan menikmati makanan yang dimakan tidak sambil bermain hp atau menonton TV, sehingga bisa bersyukur dan bahagia ketika makan dan berkaitan dengan hormon endofrin yaitu hormon tubuh yang berfungsi sebagai pereda nyeri. Tubuh memproduksinya sebagai respons terhadap stres atau ketidaknyamanan. Kadar endorfin juga dapat meningkat saat kamu melakukan aktivitas yang menyenangkan.

“Untuk makan makanan sehat dan mengurangi makan inflammatory food juga sangat dianjurkan supaya tidak terjadi tubuh meradang (hidung tersumbat) yang menyebabkan saat tidur bernapas melalui mulut,” jelas drg Elizabeth dalam talkshow dengan tema ‘Healthy Smile with DW 8’.

“Melalui peresmian klinik terbaru ini, kami harapkan visi misi Klinik DW8 memberikan pelayanan terbaik bagi pasien gigi dapat semakin meluas dan bermanfaat. Kami juga secara khusus mengajak pihak-pihak, baik pihak asuransi, media, juga teman sejawat di RS THT, agar dapat saling bekerja sama yang positif, agar Klinik  DW8 Dental Care RS THT Proklamasi dapat berkembang di masa yang akan datang,” jelas drg Ayus.

Target market DW8 adalah masyarakat umum, terutama mereka yang menginginkan pelayanan yang terbaik, dengan mengandalkan pengalaman para dokter gigi dan perawat, dengan suasana yang nyaman. Ini sesuai visi misi Dw8 Dental Care adalah melayani pasien semaksimal mungkin dan terbaik dengan atmosfir yang nyaman dan rileks. 

Model kerja sama antara DW 8 dan RS THT Proklamasi seperti apa? “Pihak RS THT telah memfasilitasi kami dengan menyediakan tempat yang cukup. DW8 mengemas ulang dengan membuat desain dan membangun interior dan perlengkapan yang lebih dari memadai. Kami juga bertanggungjawab untuk mempersiapkan dokter dan perawat. Sedangkan pihak RS THT menyediakan pelayanan administrasi pasien, sebagai salah satu bentuk kerja samanya. Dengan demikian, tentu saja, keuntungan dapat dibagi sesuai nota kesepahaman antara DW8 dan RS THT,” ungkap drg Ayus.

Pelayanan gigi terbaik merupakan tekad poli gigi DW8 RS THT. Namun, harapan dan tekad memerlukan banyak dukungan. Oleh karena itu, DW8 RS THT mengharapkan dukungan agar klinik ini dapat melayani terbaik, semakin banyak pasien yang tertangani oleh tim dokter  yang terdiri dari dokter spesialis dan dokter gigi umum yang berpengalaman dan memiliki karakter team work  akan meningkatkan pelyanan pada pasien.

Hingga tahun 2023, setelah 20 tahun berdiri (didirikan sejak  2003), DW8 Dental sudah membuka klinik di tiga tempat, yakni di pusatnya, di Dharmawangsa Square Jakarta Selatan. Selanjutnya pada 2017 di Poligigi DW8 RS Mitra Keluarga Bintaro, Tangerng Selatan, dan terbaru Oktober 2023, di Poligigi RS Brawijaya Hospital, Graha Raya,  Kota Tangerang.

Dia mengaku, Dw8 Dental Care selalu berusaha melayani pasien dengan fasilitas yang terbaik, terkini, terlengkap dan terintegrasi dari semua bidang spesialis kedokteran gigi. Klinik ini juga bertekad melayani pasien secara holistik, minimal invasi, painless dan team work. “Inilah keutamaan kami sesuai visi misi yang terbukti telah melayani lebih dari 30 ribu pasien sejak 2003, dengan mengelola jasa para dokter gigi berpengalaman dari pusat-pusat pendidikan kedokteran gigi terbaik di Indonesia,” tutur drg Ayus.

“Kami juga sangat mendorong para dokter gigi dan perawat untuk selalu mengikuti perkembangan ilmu, keterampilan dan teknologi terbaru. Salah satunya adalah pendekatan airway dentistry yang menekankan pendekatan holistik perawatan gigi,” kata drg Ayus.  Dengan metode dan model perawatan gigi DW8 Dental care,  pihaknya berharap sebanyaknya pasien yang tidak saja memiliki senyum  indah, tapi juga sehat. Hal ini sesuai moto klinik giginya ‘Healthy Smile with Dw8 Dental Care.’

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *