FH UPNVJ Gelar Workshop Pembekalan MBKM Tentang Mengenal Legal Corporate

Selasa, 8 Agustus 2023 – 23:09 WIB

VIVA Edukasi – Legal Corporate menjadi salah satu profesi yang semakin banyak diminati para lulusan Hukum di Indonesia. Legal Corporate sendiri merupakan konsultan hukum perusahaan atau jasa hukum yang mengurus aspek legalitas perusahaan, di mana lingkup pekerjaan bisa disesuaikan dengan kebijakan perusahaan.

Baca Juga :

Heboh Kasus Bayi Tertukar Selama Setahun, Begini Penjelasan RS Sentosa

Nah, baru-baru ini, Fakultas Hukum Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (FH UPNVJ) menggelar workshop Pembekalan Magang/Praktik Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). Mengangkat topik ‘Mengenal Legal Corporate, workshop ini digelar di FH UPNVJ pada Senin, 7 Agustus 2023.

Acara dibuka oleh Wakil Dekan (Wadek) bidang akademik Dr. Beniharmoni Harefa S.H., LL.M. Ia menyampaikan bahwa pembekalan Magang MBKM ini merupakan kegiatan yang sangat penting dan memiliki poin penilaian bagi para Mahasisawa/i Angkatan 2020.

Baca Juga :

Ahli Hukum: Kritik Rocky Harus Dicermati dalam Konteks Hukum dan Demokrasi

“Semoga mahasiswa peserta pembekalan dapat memperoleh banyak manfaat dan informasi dari para narasumber,” ujarnya, dikutip dari situs resmi FH UPNVJ, Selasa, 8 Agustus 2023.

Baca Juga :

Pakar Hukum Soroti PP Nomor 28/2022: Berpotensi Kebiri Hak-hak Warga Negara

Dalam kesempatan yang sama, Dekan FH UPN Veteran Jakarta Dr. Suherman, S.H., LL.M mengatakan bahwa workshop ini digelar untuk memberikan gambaran pekerjaan para mahasiwa ke depannya.

“Dengan adanya workshop ini, anda akan merasakan bagaimana pekerjaan yang nanti akan anda jalani setelah anda lulus dari FH UPNVJ, di mana teori-teori yang sudah didapatkan di Fakultas Hukum bisa anda praktikan di tempat anda magang nanti,” pesan Suherman.

Halaman Selanjutnya

Sementara salah satu narasumber yang hadir dalam workshop tersebut adalah Dr. Wardaniman Larosa, SH., MH., Founder WLP Law Firm. Dalam pemaparannya, Wardaniman menjelaskan gambaran umum mengenai Legal Corporate.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *