HUT RI, Moonton Cares Berikan Beasiswa dan Jalin Kerjasama dengan Universitas

Sabtu, 19 Agustus 2023 – 07:09 WIB

JAKARTA – Tak dapat dipungkiri bahwa perkembangan esports di Indonesia sangat cepat dan mengalami perubahan yang signifikan. Hal tersebut membuat eksistensi dan potensi industri ini semakin besar dan ramai diperbincangkan terutama oleh generasi milenial.

Baca Juga :

Terpopuler: Deklarasi Kebangsaan, Panjat Pinang Makan Korban hingga Video Syur Diduga ASN

Bukan tanpa sebab, talenta-talenta esports yang terbukti dapat mengharumkan nama bangsa Indonesia datang dari generasi muda penerus bangsa yang masih duduk di bangku sekolah dan perkuliahan.

Inilah yang membuat esports sangat melekat erat dengan institusi pendidikan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Baca Juga :

Esports: PUBG Mobile Hadirkan Air Drop Raksasa di Bali

Berangkat dari hal ini, Moonton Games melalui program Moonton Cares “Membina Sang Legenda” tergerak untuk memberikan beasiswa kepada mahasiswa-mahasiswi di Institut Perbanas, dan Universitas Tujuh Belas Agustus demi mendorong kualitas pendidikan di Indonesia dan memberikan kesempatan generasi muda untuk berkarier di skena esports.

Baca Juga :

MOSMA Kemenag Antar Ratusan Putra Bangsa Kuliah di Luar Negeri

“Mahasiswa yang terpilih sudah melewati beberapa tahapan selama empat bulan mulai dari registrasi, wawancara, hingga pengumuman penerimaan beasiswa. Kami sangat termotivasi mendukung kebutuhan pendidikan yang diperlukan bagi mahasiswa di Indonesia agar mereka dapat berprestasi secara akademis dan menjadi kontributor yang produktif bagi masyarakat melalui game dan esports,” ujar Azwin Nugraha, Marketing & Communications Manager Moonton Indonesia dalam konferensi pers Penandatanganan Nota Kesapahaman antara Moonton Indonesia bersama Perbanas Institute dan Universtias Tujuh Belas Agustus 1945 (UTA45).

Pengurus Besar Esports Indonesia menyambut langkah positif Moonton Indonesia melalui MDL ID.

Halaman Selanjutnya

“PB ESI memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh ekosistem esports dan dunia pendidikan yang memiliki komitmen tinggi dan sangat serius dalam mendukung penguatan kompetensi para pelaku esports Tanah Air yang sesungguhnya merupakan bagian dari upaya penyiapan talenta-talenta digital Indonesia masa depan yang diharapkan berkontribusi aktif dalam mewujudkan visi Indonesia Emas 2045,” ungkap Ashadi Ang Ketua Bidang Hubungan Masyarakat dan Komunikasi PB ESI..

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *