Jadwal dan Prediksi Persija Jakarta vs Arema FC di Pekan Ke-9 Liga 1 Hari Ini, Live di Indosiar

TEMPO.CO, Jakarta – Jadwal Liga 1 pada pekan kesembilan pada Minggu, 20 Agustus 2023, akan menampilkan laga Persija Jakarta vs Arema FC. Kedua tim akan berhadapan  di Stadion Patriot Chandrabaga, mulai 15.00 WIB dengan disiarkan langsung Indosiar.

Persija akan berusaha menemukan performa terbaiknya saat berlaga di kandang. Sejauh ini mereka sempat kehilangan poin di markas sendiri karena ditahan PSM Makassar dan Borneo FC.

Macan Kemayoran juga mengusung misi bangkit setelah pada pekan kedelapan kalah dari Madura United. Kini tim asuhan Thomas Doll ini menempati posisi kesembilan klasemen dengan nilai 12.

Arema dalam kondisi lebih buruk. Mereka menjadi satu-satunya tim yang belum menang dalam delapan laga awal musim ini dan terpuruk di dasar klasemen dengan dua poin.
Pelatih Persija Thomas Doll menegaskan tak ada perubahan besar dalam skuad inti Persija. Tetapi, semua bisa berubah jelang pertandingan.

“Kami ingin menjaga ritme permainan tim. Saya juga tak akan bicara seperti apa kami untuk laga besok,” kata pelatih asal Jerman ini.

“Namun, saya bisa saja mencoba pemain yang selama ini jarang masuk starter. Semua masih bisa terjadi sampai jelang pertandingan.”

Dari Arema FC, mereka memburu minimal satu poin tetapi juga mengincar kans menang. Asisten pelatih Arema FC yang ditunjuk menjadi carateker tim, Kuncoro,  memiliki keyakinan timnya bisa mengimbangi permainan Persija Jakarta untuk pertandingan ini.

“Kami akan bisa mengimbangi Persija. Kami juga sudah analisa kekuatan,” kata Kuncoro. Hanya saja, dia juga mengakui raihan poin itu akan sulit didapat bila melihat materi pemain yang dimiliki tuan rumah.

Perkiraan Susunan Pemain

Persija (3-4-3): Andritany; Ondrej Kudela, Rizky Ridho, Maman Abdurrahman; Firza Andika, Maciej Gajos, Hanif Sjahbandi, Witan Sulaeman; Riko Simanjuntak, Marko Simic, Alfriyanto Nico.
Pelatih: Thomas Doll.

Iklan

Arema FC (4-3-3): Julian Schwarzer; Mikael Tata, Ichika Diarra, Bagas Adi, Hamdi Sula; Evan Dimas, Ariel Lucero, Dendi Santoso; Gustavo Almeida, Muhammad Rafli, Dedik Setiawan.
Pelatih: Kuncoro.

Lima Laga Terakhir Persija di Liga 1

22/7/2023 Persita 1-0 Persija
30/7/2023 Persija 1-0 Persebaya
4/8/2023 PSS Sleman 1-3 Persija
9/8/2023 Persija 1-1 Borneo FC
13/8/2023 Madura United 2-0 Persija.

Lima Laga Terakhir Arema FC di Liga 1

21/7/2023 Arema FC 1-3 Bali United
30/7/2023 Persis 1-1 Arema FC
5/8/2023 Arema FC 0-4 Barito Putera
9/8/2023 PSIS Semarang 2-0 Arema FC
14/8/2023 Arema FC 0-1 Rans Nusantara FC.

Prediksi Persija Jakarta vs Arema FC

Persija Jakarta mampu tampil lebih baik dari lawannya di awal musim ini. Mereka juga akan bermain di kandang sendiri, sehingga lebih diunggulkan untuk menang.

Pilihan Editor: Jadwal, Hasil, Top Skor, dan Klasemen Liga Inggris Terkini



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *