Kepala Sekolah SDN Dicopot Usai Ketahuan Berbuat Mesum dengan Janda

Rabu, 9 Agustus 2023 – 00:15 WIB

Aceh – Seorang Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Kabupaten Aceh Barat Daya berinisial IF dicopot dari jabatannya karena ketahuan berbuat mesum dengan seorang janda.

Baca Juga :

Tata Manajemen ASN dan Smart Birokrasi Ganjar di Jateng Jadi Contoh Bagi Provinsi Lain

“Saat ini sedang kita proses suratnya,” kata Pj Bupati Aceh Barat Daya, Darmansah usai melakukan inspeksi mendadak ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Abdya, Blangpidie dilansir Antara, Selasa 8 Agustus 2023.

Ia menjelaskan, pemberian sanksi kepada oknum ASN (Aparatur Sipil Negara) tersebut karena tertangkap, yang diduga berbuat mesum di Gampong Alue Jerjak, Kecamatan Babahrot, Aceh Barat Daya, pada bulan lalu.

Baca Juga :

Jepang-AS Kerja Sama Kembangkan Rudal Baru Pencegat Proyektil Hipersonik Korut

Sanksi tegas tersebut, menurut dia, diharapkan menjadi contoh bagi ASN yang lain, sehingga ke depan para PNS yang bertugas di Kabupaten Aceh Barat Daya tidak mudah terjerumus dengan kasus asusila.

“Kita tidak main-main dengan pelaku asusila. Siapa pun PNS yang melakukan hal itu, kami berikan sanksi tegas,” katanya.

Baca Juga :

Selandia Baru Hapus Seluruh Aturan COVID-19

Pemkab Aceh Barat Daya melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan langsung memanggil pelaku, guna dimintai keterangan serta menonaktifkan dari jabatan sebagai kepala sekolah.

Halaman Selanjutnya

Begitu juga dengan pasangannya yang merupakan janda anak satu, dan bekerja sebagai pegawai kontrak pada salah satu sekolah di Kecamatan Babahrot, juga diberhentikan dari tenaga kontrak.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *