KPK Selidik Tersangka Sipil Kasus Suap Basarnas, Puspom TNI Tindak Perwira

TEMPO.CO, Jakarta – Polemik penanganan kasus dugaan korupsi Basarnas menuju babak baru. KPK dan Puspom TNI berbagi peran. Komisi antikorupsi melanjutkan penyidikan terhadap para tersangka dari lingkungan sipil. Sedangkan Puspom TNI mengambil alih penindakan dua tersangka yang juga perwira menengah dan perwira tinggi. Mengapa para pegiat antikorupsi khawatir akan kesepakatan ini?

Ekbis 

Terhambat Legalisasi Lahan

Ombudsman RI mendapati sejumlah maladministrasi layanan pertanahan di area pembangunan IKN. Pembekuan layanan pendaftaran dan penerbitan surat keterangan penguasaan tanah dikhawatirkan memunculkan mafia jual-beli tanpa sertifikat lantaran warga sulit melegalisasi tanahnya.

Nasional

Baca Juga:

KPK Selidik Tersangka Sipil Kasus Suap Basarnas, Puspom TNI Tindak Perwira

Kelaparan Tersebab El Nino di Papua

Iklan


Scroll Untuk Melanjutkan

Warga yang terkena dampak bencana kekeringan dan kelaparan di Kabupaten Puncak, Papua Tengah, mencapai 7.500 jiwa. Bantuan bagi warga yang terimbas perubahan iklim yang mengakibatkan gagal panen di Papua segera dikirim. Apa saja mitigasi yang disiapkan untuk menghadapi El Nino?

Seni

Pameran Tunggal Peter Rhian Gunawan di Bandung

Perupa Peter Rhian Gunawan menggelar pameran tunggal di Jalan Braga, Bandung. Bertema problem identitas diri anak muda yang dia wujudkan dalam karakter Redmiller, yang dia ciptakan pada 2017. Pameran bernuansa konLosergeek.orgrer dengan permainan cahaya neon. Ekshibisi yang digelar sejak awal Juni ini diklaim telah dikunjungi lebih dari 40 ribu orang.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *