Kronologi Mata Guru Diketapel Orang Tua Siswa, Polisi Buru Pelaku

Jumat, 4 Agustus 2023 – 08:57 WIB

Bengkulu – Petugas Kepolisian Resor (Polres) Rejang Lebong, Bengkulu, langsung bergerak cepat memburu pelaku penganiayaan guru SMAN 7 Rejang Lebong yang menyebabkan korban mengalami luka di mata.

Baca Juga :

Pajak Natura Resmi Berlaku, Kepatuhan Sukarela WP Terus Didorong

Kapolres Rejang Lebong AKBP Juda Trisno Tampubolon di Rejang Lebong, Kamis, mengatakan kasus penganiayaan guru SMAN 7 Rejang Lebong tersebut terjadi pada Selasa (1/8) pagi di lingkungan SMAN 7 Rejang Lebong yang berada di Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau, Sumsel, tepatnya di Desa Simpang Beliti, Kecamatan Binduriang.

“Saat ini penyidik Polres Rejang Lebong sudah mengantongi identitas pelaku dan masih dalam pengejaran petugas, karena setelah melakukan aksinya pelaku langsung melarikan diri,” kata dia.

Baca Juga :

Kombes Hengki: Body Checking Finalis Miss Universe Indonesia Disaksikan 3 Pria

Polisi Buru Pelaku

Dia menjelaskan dirinya telah memerintahkan jajarannya termasuk Polsek Padang Ulak Tanding (PUT) untuk mencari keberadaan pelaku penganiayaan tersebut sampai dapat.

Baca Juga :

Calon Kades Nekat Mencuri Handphone di Kantor Polres Lampung Timur

“Kapolsek PUT sudah melakukan upaya persuasif dengan mendatangi pihak keluarga pelaku, dengan harapan pelaku dapat menyerahkan diri,” terangnya.

Halaman Selanjutnya

Terpisah Ketua DPRD Rejang Lebong Mahdi Husen mengaku turut prihatin atas kejadian yang menimpa guru SMA yang bertugas di wilayah itu dan berharap kasus ini nantinya tidak akan terulang kembali.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *