Lembaga Edukasi Trehaus Buka Cabang di Indonesia

Trehaus School, lembaga edukasi asal Singapura yang berfokus pada pendidikan anak usia dini, mengumumkan pembukaan cabang internasional pertamanya di Jakarta. Trehaus School berlokasi di kawasan bisnis yakni Senayan, Jakarta Selatan dan akan dibuka pada pertengahan 2024.

Trehaus School Jakarta akan membimbing anak-anak mulai usia 6 bulan hingga 6 tahun dalam mendapatkan pendidikan holistik yang sesuai dengan kebutuhan tiap anak dengan materi yang berdasarkan penelitian. Trehaus bertujuan membentuk karakter anak serta memberikan bekal keterampilan yang diperlukan pada abad-21 seperti creative problem solving, menciptakan kecintaan untuk belajar, empati serta ketangguhan. Lokasi sekolah ini juga dipilih untuk memudahkan orang tua berpartisipasi dalam kegiatan sekolah walaupun sibuk bekerja. 

“Dalam kehidupan yang semakin sibuk, kami ingin memberikan ruang bagi orang tua untuk hadir dalam proses pembelajaran anak-anaknya seperti makan siang bersama, serta melihat berbagai kegiatan yang diikuti si buah hati. Kami yakin metode belajar yang unik ini membuat orang tua dapat selalu hadir dalam tahun-tahun awal masa pertumbuhan anak serta menjadi bagian penting bagi kehidupan mereka,” ucap Sabrina Tan, Managing Partner Trehaus Indonesia.

Trehaus juga meluncurkan versi beta dari platform EdTechnya yang bernama Little Lab. Platform ini dibuat agar metode pembelajaran Trehaus dan hak paten kurikulum Trehaus dapat diakses serta dikembangkan secara global.

Little Lab adalah layanan inovatif yang menggunakan teknologi artificial intelligence (AI). Diciptakan oleh tenaga pendidik profesional untuk memudahkan guru dan tenaga pendidik lainnya mengakses materi serta sistem yang memudahkan mereka untuk memberikan pendidikan anak usia dini yang terbaik. 

Dr Elaine Kim, CEO dan Co-founder Trehaus mengatakan, “Misi kami adalah membawa inovasi pada pendidikan usia dini dan membentuk generasi pembuat perubahan berikutnya melalui Trehaus Schools dan Little Lab. Kami percaya para orang tua modern di Indonesia pasti mencari sekolah terbaik yang berkualitas bagi anak-anaknya, dan mereka dapat menemukannya di Trehaus School, Jakarta.” 

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *