Lotte Mart Relaunch Gerai dengan Konsep Modern di Gandaria City

Lotte Mart Indonesia melakukan re-launch Lotte Mart Gandaria City dengan menampilkan konsep yang lebih modern. Song Yang Hyun, Vice President Director Lotte Mart Indonesia mengatakan, industri ritel modern di Indonesia saat ini sedang berkembang pesat. Sehingga, untuk bisa memenangkan pasar dituntut tidak hanya memenuhi kebutuhan pelanggan tetapi juga menciptakan pengalaman baru.

“Di tahun 2024 ini kami memperkenalkan konsep masa depan dari Lotte Mart yang dimulai dari Gandaria City Mall,” kata dia. Lotte Mart, kata dia, tidak hanya menawarkan produk segar tetapi juga menambahkan area makan dari Korea dan berkumpul untuk para pelanggan. Pengunjung, nantinya, bisa menemukan berbagai macam makanan Korea yang popular di area Yorihada Kitchen seperti Gimbab, Tteokbokki, Odeng , Pajeon, dan lainnya.

Hidangan tersebut dibuat dengan resep asli dari Korea oleh Head Chef Kang Reo yang mantan juri Master Chef Korea. Song Yang Hyun menuturkan Lotte Mart juga menyediakan ratusan macam buah-buahan dan sayur-sayuran baru yang tidak ditemukan di tempat lain. Salah satu nya adalah buah-buahan yang dibawa langsung dari perkebunan di Korea.

Buah-buahan tersebut diangkut melalui jalur udara dan diambil langsung dari Korea. Selain itu, L meluncurkan banyak jajanan khas Korea terutama produk jajanan impor dari grup merek Lotte seperti Lotte Chocopie, Lotte Xylitol, dll. Lotte juga memproduksi jajanan lokal lainnya seperti rumput laut merk Good Today.

“Pada tahun ini, dengan pemulihan lintas sektor pasca pandemi dan pemilihan Presiden yang akan segera dimulai, banyak pihak memperkirakan iklim perekonomian Indonesia akan sedikit meresahkan. Namun kami yakin berinvestasi dan mengembangkan bisnis di negara ini dan terus melanjutkan rencana ekspansi global,” kata dia menutup pembicaraan.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *