PPM Manajemen Lantik Ketua Baru dari Dunia Korporasi

Senin, 17 Juli 2023 – 13:19 WIB

Jakarta – Sekolah Tinggi Manajemen PPM merupakan institusi pendidikan yang berfokus pada pengembangan sumber daya manusia yang berkualitas, dan telah menjadi tumpuan bagi mereka yang ingin mengejar karier di dunia manajemen.

Baca Juga :

Ketua DPRD Sumut Dorong Bangun 1 SMAN untuk 1 Kecamatan di Kota Medan

Pada hari ini, Yayasan PPM secara resmi melantik AC Mahendra K Datu, BA., MA., Ph.D. sebagai Ketua Sekolah Tinggi Manajemen PPM untuk periode 17 Juli 2023 hingga 16 Juli 2027. Ia menggantikan Dr Pepey Riawati Kurnia, M.M., yang telah menyelesaikan masa jabatannya.

PPM School of Management tidak hanya fokus pada kegiatan akademik, tetapi juga mendorong pengembangan karakter dan kepemimpinan.

Baca Juga :

Viral Mata Guru SMA Diketapel Orang Tua Siswa Gegara Pergoki Anaknya Merokok di Sekolah

Hal ini tercermin dalam acara pelantikan yang dihadiri oleh segenap Insan Sekolah Tinggi Manajemen PPM, perwakilan dari Yayasan PPM, Pelaksana Yayasan PPM, Senat Sekolah Tinggi Manajemen PPM, dan Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Manajemen PPM.

Dalam pidatonya, pria yang akrab disapa Mahe itu menyampaikan program kerja untuk periode 2023-2027, yang menekankan pentingnya Sekolah Tinggi Manajemen PPM tetap relevan dengan perkembangan zaman.

Baca Juga :

Hadiah Kapolri untuk Briptu Tiara Nissa yang Tempati Rangking 5 di Akpol Turki

Sekolah ini berkomitmen untuk memahami model operasional dan bisnis STM-PPM serta menyelaraskannya dengan preferensi mahasiswa, calon mahasiswa, dan orangtua calon mahasiswa.

Halaman Selanjutnya

“Sepanjang kehidupan berkarier saya, seluruh waktu didedikasikan di dunia korporasi, di industri dan bisnis. Saya memohon dukungan dari para dosen, para tenaga pendidikan, agar saya dapat beradaptasi dengan cepat, serta mampu menjalankan amanat dari PPM dengan sebaik-baiknya.” ujarnya di Jakarta, dikutip VIVA Edukasi Senin 17 Juli 2023.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *