Sambut Musim Liburan, Oyo Tambah 300 Properti di Indonesia

Sambut musim liburan akhir tahun dan tahun baru, Oyo tambah 300 properti di seluruh Indonesia. (dok Oyo)

Oyo tengah mengantisipasi minat wisata masyarakat Indonesia pada momen akhir 2023 hingga awal 2024. Permintaan terhadap perjalanan wisata yang diyakini tumbuh hingga akhir 2023 akan direfleksikan pada peningkatan okupansi tempat penginapan. 

Di tengah peningkatan antusiasme masyarakat untuk melakukan perjalanan terutama menjelang liburan akhir tahun, Oyo mengumumkan strateginya untuk menambah 300 properti baru menyambut musim liburan yang akan datang. Strategi seperti menyesuaikan anggaran kebutuhan akomodasi menjadi salah satu alasan untuk menambah lebih banyak properti hingga Januari tahun depan.

Bali, Yogyakarta, Bandung, Medan dan Jakarta masih menjadi destinasi favorit para wisatawan. Properti segmen premium seperti Belvilla, Townhouse Oak, Townhouse, Capital O dan Collection O serta pilihan properti budget seperti Oyo dan Oyo Life untuk segmen kelas menengah akan mendominasi pada rencana ekspansi ini.

Hendro Tan selaku Country Stock and Flow Head Oyo Indonesia mengatakan, upaya mengantisipasi minat wisata masyarakat Indonesia yang terus tumbuh mendasari untuk terus menambah jumlah properti di Indonesia. Dan 300 properti akan disiapkan di destinasi favorit di seluruh Indonesia. “Ini akan turut membantu pemerintah dalam meningkatkan minat wisata. Kami yakin dapat berkontribusi pada pengembangan pariwisata secara menyeluruh,” katanya dalam keterangan resmi, Kamis (09/11/2023).

Sampai dengan bulan Oktober tahun ini, Oyo telah menambahkan ratusan properti di kota-kota favorit tersebut. Tak hanya terus berekspansi pada perluasan jangkauan, meningkatkan pelanggan loyal turut menjadi salah satu strategi dalam pengembangan bisnis.

Sejak berdiri di Indonesia pada 2018, Oyo mencatat pertumbuhan 15 kali lipat dengan peminat lebih dari 13 juta pelanggan. Sebagai perusahaan tech-hospitality, perusahaan operator hotel/penginapan ini mendukung percepatan pencapaian target pemerintah dengan mendukung penerapan CHSE (Clean, Health, Safety, Environment, dan Sustainability) pada mitra properti.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *