Satbinmas Polres Bangkalan Goes to School, Ini Pesan yang Disampaikan

Senin, 17 Juli 2023 – 16:11 WIB

Jawa Timur – Polres Bangkalan, Satbinmas Polres Bangkalan menggelar Police Goes To School di hari pertama masuk sekolah serentak pada Senin, 17 Juli 2023.

Baca Juga :

Mahasiswa Korban Terjerat Kabel Fiber Optik di Jaksel Akhirnya Diurus RS Polri

Police Goes To School ini dicanangkan oleh Polres Bangkalan dengan maksud untuk mendekatkan diri antara Polri dengan pelajar agar Polri lebih dikenal, dicintai, dan lebih akrab lagi dalam memberikan pembinaan dan penyuluhan.

Kali ini mendatangi SMP Al Hikam Kemayoran, Bangkalan, Kasatbinmas Polres Bangkalan IPTU Lilis Sulistijani, S.E. berkesempatan menjadi Pembina Upacara sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar generasi seterusnya tidak terjerumus dan tetap berkepribadian baik.

Baca Juga :

Kakorlantas Harap Penyidik Punya Kompetensi sesuai Bidang saat Tangani Laka Lantas

“Kami juga mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada pihak sekolah atas kesempatan yang diberikan untuk menjadi Pembina Upacara, semoga kegiatan kita ini kedepannya dapat lebih kita tingkatkan lagi dengan harapan dapat membantu mencetak para generasi muda yang lebih baik di masa yang akan datang serta berguna bagi nusa dan bangsa,” jelasnya, dilansir dari situs resmi Humas Polri, Senin, 17 Juli 2023.

Baca Juga :

Pekan Depan, Panji Gumilang Bakal Diperiksa Terkait Kasus Dugaan TPPU

Lebih lanjut, seperti yang diketahui masih sering terjadinya kenakalan remaja diseputar lingkungan sekolah diantaranya Perundungan/perkelahian/ tawuran dan bahwa peredaran obat obat terlarang atau narkoba yang sudah merambah ke sekolah sekolah.

Halaman Selanjutnya

“Jangan suka mengejek temannya, jika ada temannya berkelahi, langsung dilerai, jangan mau jika diajak tawuran, dan jangan sampai coba-coba narkoba. Jangan takut untuk kasih tau ibu/bapak guru, jika menemukan temannya yang berprilaku buruk,” pungkas Lilis.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *