Surya Paloh ke Medan, Beri Pembekalan ke Ribuan Caleg Partai NasDem

TEMPO.CO, Jakarta – Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh hari ini dijadwalkan tiba di Medan, Sumatera Utara. Ribuan kader siap menyambut kedatangan Surya di Bandara Internasional Kualanamu.

Menurut Ketua DPW Partai NasDem Sumatera Utara Iskandar ST mengatakan massa yang menyambut Surya Paloh akan menggelar konvoi dari Bandara menuju kantor DPW NasDem Sumut di Jalan Profesor HM Yamin, Kota Medan.

Iskandar mengatakan, kehadiran Surya Palon mendapat animo luar biasa dari seluruh kader. Mereka, kata dia, sangat merindukan kehadiran sang ketua umum pasca- Apel Siaga Perubahan di Gelora Bung Karno pada 16 Juli 2023.

“Apel siaga perubahan itu mendapat respons positif dari seluruh kader. Termasuk Caleg kita, sangat merindukan kehadiran ketum di Sumut,” kata Iskandar.

Ditanya agenda, Iskandar bilang, Surya Paloh bakal menghadiri orientasi calon legislatif NasDem Sumut yang maju di Pemilihan Legislatif 2024. Acara diselenggarakan di Gedung MICC Jalan Gagak Hitam, Kecamatan Medansunggal pada Selasa, 8 Agustus 2023. 

Iklan

Orientasi diikuti 1.500-an Caleg yang terdiri dari: DPR sebanyak 30 orang, DPRD provinsi 100 orang, kabupaten dan kota sekitar 1.125 orang.  Juga diikuti struktur partai mulai tingkat DPW, DPD, sayap partai dan para anggota dewan dari provinsi, kabupaten dan kota. 

Tujuan kegiatan untuk membekali para Caleg  supaya melaksanakan dan menyosialisasikan dirinya di tengah-tengah masyarakat dengan baik. Menyampaikan visi dan misi partai sehingga apa yang diinginkan partai dilaksanakan para calon wakil rakyat. 

“Orientasi Caleg merupakan kegiatan internal partai. Kami tidak mengundang pihak eksternal,” kata Iskandar.

Pilihan Editor: Kata NasDem dan PKS soal Golkar yang Ikut Hadir di Apel Siaga Perubahan, Merapat ke Koalisi Perubahan?



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *