Synthesis Huis Umumkan Serah Terima Unit Bertahap Mulai Desember

Projek perumahan dengan konsep biophilic pertama di Jakarta, Synthesis Huis sudah memulai proses serah terima unit kepada konsumen. Proses serah terima unit akan dilakukan secara bertahap mulai Desember ini, terdapat sembilan unit yang diserahkan kepada konsumen. Serah terima tersebut menjadi komitmen developer untuk memberikan hunian yang nyaman dan aman kepada masyarakat.

Menurut Roymax Marihot Pandapotan, Corporate Marketing General Manager Synthesis Huis, proses serah terima menjadi penutup akhir tahun bagi developer itu dan konsumen yang menerimanya. “Di Akhir tahun ini, kami melakukan proses serah terima pertama kalinya untuk projek Synthesis Huis. Untuk tipenya yang Mattlig berukuran 6 x 12 meter dan Lang berukuran 6 x 15 meter,” ujarny.

Sejauh ini terdapat enam unit lagi dalam proses serah terima, diharapkan selesai pada akhir tahun ini. Jenis tipe yang termasuk dalam serah terima yaitu Lang (6 x 15), Mattlig (6 x 12), dan Passa (6 x 10). Ketiga unit pada tipe berikut beberapa sudah ada yang selesai, dan selebihnya sedang proses pembangunan. Sebelum proses serah terima, Synthesis Huis memastikan setiap unitnya sudah melewati serangkaian pemeriksaan kualitas, serta memastikan bahwa setiap pembelian rumah dalam kondisi yang optimal.

“Di Kuartal IV/2023 ini, pembangunan cluster Aurora yang saat ini dibangun khususnya tahap 1 sudah mencapai 80%. Disusul dengan pembangunan tahap 2 cluster Aurora memasuki 50% terbangun dan pembangunan fasilitas bikepark, jogging track dan sebagainya. Di cluster Aurora untuk pembangunan jalan, saluran air, trotar, serta pemasangan lampu jalan, dan sejenisnya sudah dilakukan. Tujuannya untuk memberikan kenyamanan berkunjung bagi konsumen mulai dari gerbang hingga menuju unit yang sudah dipesan.” tambah Roymax.

Pada saat konsumen melakukan pengecekan pada kondisi rumah,  Synthesis mendampingi dan mendatanya bila ada kerusakan atau kurangnya perawatan. Selanjutnya, dari pihak Synthesis akan bantu untuk selesaikan segera kerusakan atau kekurangan perawatan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Kami tidak akan berhenti untuk memberikan layanan terbaik setelah menyerahkan unitnya. Kami bukan hanya menyerahkan kunci, namun juga membukakan pintu untuk penghuni baru memulai hidup di Synthesis Huis dengan nyaman dan aman,” ungkap Roymax.

Sejak didirikan tahun 1992, Synthesis dimulai sebagai ProLease, konsultan properti yang berspesialisasi dalam konsultasi dan manajemen pusat perbelanjaan. Setelah beberapa tahun, ruang lingkup bisnis perusahaan berkembang untuk mencakup manajemen properti perkantoran, perumahan, dan industri.

Lompatan besar terjadi pada 1999 ketika ProLease memulai aktivitas pengembangan propertinya sendiri di Jakarta. Memulai debutnya dengan pengembangan Plaza Semanggi, salah satu mal dan pusat konvensi yang terletak paling sentral di Jakarta, ProLease semakin mempromosikan pentingnya Jakarta sebagai ibu kota komersial negara.

Tahun 2005, ProLease berganti nama menjadi Synthesis Development yang memperluas operasi pengembangan real estat dan investasi di seluruh Indonesia ke sektor perumahan, kantor, hotel dan ritel. Segera setelah itu, perusahaan mulai mengembangkan projek seperti Casablanca Mansion, de Oaze, The Lavande Residence, Kalibata City, Bassura City, Synthesis Homes, dan Synthesis Huis.

Swa.co.id.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *