Terobosan Revlon Colorstay Longwear di Produk Tata Rias

Tak pernah berhenti berinovasi, kini PT Eres Revco yang menaungi Revlon Indonesia, menghadirkan produk foundation terbaru, yaitu  Revlon Colorstay Longwear Makeup yang diklaim tahan hingga 24 jam sekaligus menutrisi wajah, sehingga aman digunakan setiap hari.

Foundation yang long lasting merupakan kunci dari riasan yang sempurna. Oleh karena itu, kehadiran produk foundation yang menghasilkan riasan yang tidak mudah luntur saat terkena keringat atau minyak di wajah serta tahan lama, sangatlah penting bagi konsumen.

Namun, konsumen seringkali merasa tidak aman untuk itu menggunakan foundation setiap hari dalam waktu lama karena khawatir menutupi pori-pori wajah. “Menjawab kebutuhan tersebut, kami menghadirkan Revlon Colorstay Longwear Makeup yang merupakan bagian dari rangkaian produk ColorStay Revlon yang telah tersedia sebelumnya seperti lipstick, eyeshadow, liquid liner dan lainnya,” jelas  Angelique Tirtasaputra, Brand Manager Revlon Indonesia dalam siaran pers di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Angelique mengatakan, produk ini merupakan penyempurnaan dari seri foundation Revlon ColorStay Liquid Make Up sebelumnya, yang disempurnakan dengan penambahan skin care benefit terkini dan dapat memperbaiki kualitas kulit setiap hari, sehingga kulit tetap ternutrisi walapun sedang menggunakan riasan dan beraktivitas di luar rumah.

“Saat ini konsumen tidak hanya concern dengan what’s out  saja, tapi juga what’s in di setiap produk yang mereka gunakan. Hal ini terlihat dari data pencarian konsumen di Google Search tentang ingredient produk yang terus meningkat secara signifikan. Konsumen kini tidak hanya membutuhkan make up, tapi juga tambahan skin care benefit dalam formula make up harian mereka”, ujar Angelique.

Menurutnya, produk baru ini juga dilengkapi dengan formula unik yang transfer proof, water proof, mask-friendly dan bebas dari minyak dan fragrance sehingga tidak mudah luntur di wajah hingga 24 jam. Produk ini juga dilengkapi dengan SPF Broad Spectrum yang melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB pada siang hari. Juga, diklaim mudah diaplikasikan di kulit waja, sehingga memberikan hasil yang halus untuk semua jenis kulit.

Swa.co.id



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *