Viral Beredar Video Aksi Penganiayaan Terhadap Siswa MTs di Jember

Selasa, 8 Agustus 2023 – 13:54 WIB

Jember – Beredar video di sosial media yang memperlihatkan peristiwa aski penganiayaan yang menimpa seorang siswa MTs di Kabupaten, Jawa Timur.

Baca Juga :

Destiawan Soewardjono Eks Dirut Waskita Karya Buka-bukaan, Bantah Rugikan Negara Rp2,5 Triliun

Video penganiayaan berdurasi 52 detik. Di dalam video terdapat adegan saat korban dipukuli oleh dua temannya secara bergantian. Seorang sibuk merekam kejadian, dan beberapa lainnya hanya diam menonton aksi penganiayaan itu.

Video Aksi Penganiayaan Terhadap Siswa MTs di Jember

Baca Juga :

Kombes Hengki: Body Checking Finalis Miss Universe Indonesia Disaksikan 3 Pria

Korban penganiayaan terlihat jelas siswa laki-laki yang berseragam putih dengan emblem atribut salah satu MTs di Kecamatan Ajung. Sedangkan, penganiaya mengenakan jaket berlogo sebuah perguruan silat.

Adapun suara-suara perkataan yang terekam dalam video kurang begitu jelas artinya karena berbahasa Madura campur diksi lokal. Namun, terkesan diucapkan dengan intonasi tinggi seolah sebagai ekspresi luapan amarah dari penganiaya.

Baca Juga :

Calon Kades Nekat Mencuri Handphone di Kantor Polres Lampung Timur

Penganiaya terus meluncurkan pukulan tangan kosong dan tendangan ke tubuh dan wajah korban. Walaupun korban tampak meringkuk ketakutan dan berupaya menahan rasa sakit.

Halaman Selanjutnya

Pihak kepolisian kini melakukan penyelidikinya dan telah berhasil menemukan sejumlah pelakunya maupun saksi yang melihat kejadian. Polisi menangkap dua tersangka sekaligus menahan mereka.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *